Gantiaan Manchester City Dan Liverpool Yang Coba Dekati Milinkovic-Savic

Sergej Milinkovic-Savic Resmi Bertahan Bersama Lazio Pada Musim Ini.

Penyerang.net –¬† Nama Sergej Milinkovic-Savic memang sedang menjadi pembicaraan beberapa musim terakhir. Ia di nilai merupakan salah satu gelandang potensial dengan usia yang masih terbilang sangat muda. Gelandang milik Lazio ini memang menjadi buruaan banyak klub top eropa.

Namun pihak Lazio sendiri enggan untuk melepas sang gelandang karena masih ingin menggunakan jasanya. Klausul pelepasan Savic sendiri yang bernilai 100 juta euro memang membuat banyak klub yang meminatinya mulai mundur untuk mendekati sang pemain.

Akan tetapi baru-baru ini di lansir oleh The Mirror jika gelandang berkebangsaan Kroasia ini kembali menjadi bidikan dari klub-klub asal Inggris. Ada nama Manchester City dan Liverpool yang di beritakan mulai memantau aksi dari Sergej Milinkovic-Savic.

Kedua klub di sinyalir sedang membutuhkan gelandang jempolan untuk mengisisi lini tengah mereka. Apalagi Manchester City harus mencari sosok pengganti Yaya Toure yang memutuskan pergi.

Sementara Liverpool memang sudah memiliki stok gelandang yang melimpah namun mereka belum memiliki nama besar seperti Savic yang sudah populer dalam beberapa tahun terakhir. Di tambah kepergiaan Philipe Coutinho pada musim lalu ke Barcelona membuat nama Milinkovic-Savic menjadi sosok nomor satu untuk The Reds dalam bursa transfer Januari mendatang.

Beberapa waktu yang lalu Savic sendiri di gosipkan akan bergabung dengan Manchester United dan Real Madrid. Pemain berusia 23 tahun ini bahkan kabarnya sudah menyetujui persyaratan untuk keluar dari Stadion Olimpico.

Milinkovic-Savic sejatinya bukan nama biasa di Serie A, ia merupakan gelandang muda berbakat terbaik di Italia. Dan membantu Biancocelesti  sempat masuk ke ajang Liga Champions Eropa pada musim lalu.