Juan Mata Kembali Ke Valencia ?

Penyerang.net – Gelandang MU yang begitu populer ini yaitu Juan Mata dilaporkan akan di lepas oleh klub pada musim panas ini. Hal tersebut menyusul beberbagai berita yang menyebutkan jika yang bersangkutan sudah mempersiapkan diri jika nantinya akan di lepas oleh Setan Merah.

Meski United tidak bisa mendatangkan pemain lagi, namun mereka berencana untuk melepas pemain lagi pada musim ini, mengingat di sektor geladang mereka sudah memiliki begitu banyak pemain. Manchester United sendiri bersedia melepas Mata ke mantan klub yang membesarkan namnya yakni Valencia.

Sebelum bergabung denagn MU Mata sendiri pernah membela Chelsea selama tiga musim dan ketika itu ia di datangkan oleh The Blues pada musim 2011. Nah menyusul  kembali bergabungnya Jose Mourinho pada musim 2013 bersama Chelsea membuat Mata menjadi pemain pertama yang di tendang oleh The Special One.

Akhirnya pemain kidal itu di lepas ke Manchester United pada musim 2013 dengan biaya 37 poundterling dan menjadi pembelian termahal klub saat itu. Sialnya Mata maupun Mourinho harus kembali bertemu pada tahun 2016 yang lalu di MU.

Berbagai media memprediksi pemain yang merupakan didikan akademi Real Madrid itu merupakan pemain yang akan kembali di buang oleh Mourinho. Ternyata anggapan tersebut tak mengenai sasaran, Mourinho justru memiliki hubungan yang sangat baik dengan Mata saat ini. Kerap mereka berdua berbicara di arena latihan di Carrington dan saling menebar senyum dan begitu akrab.

MU sendiri sebenarnya juga tidak terpaksa harus melakukan cuci gudang saat ini melihat Mourinho yang masih mengeluh dengan kekurangan pemain baru yang di datangkan jelas isu pelepasan Juan Mata ke Valencia merupakan hal yang konyol dan merupakan berita yang di buat buat oleh para media.