Jurgen Klopp Semprot Habis Habisan Sergio Ramos

Penyerang.net – Manager Liverpool Jurgen Klopp tampaknya  masih belum bisa Move On dari kekalahan di final Liga Champions melawan Real Madrid. Liverpool pada saat itu harus di kandaskan oleh El Real dengan skor 3-1,lalu dalam insiden tersebut ada sebuah tradgedi yang tidak terlalu baik, ya mereka harus kehilangan Mohammed Salah di babak pertama usai mengalami cedera dengan bebenturan dengan Sergio Ramos.

Sergio Ramos sendiri menjadi bulan bulanan supporter Inggris yang terus memberikan cibiran terhadapanya dalam dunia sepak bola terlebih adalah fans Liverpool yang fanatik akan hal tersebut. Banyak yang menilai pemain asal Spanyol itu memang sangat sengaja mengincar Mohammed Salah untuk di buat cedera pada pertandingan itu.

Meski di babak pertama skuat Liverpool langsung mendominasi serangan dan membuat Real Madrid bertahan total, namun  Salah yang bernasib sial kala itu tidak sanggup melanjutkan pertandingan dimana ia terpaksa harus keluar di menit 26.”

Keluarnya Salah langsung membuat lini serang Liverpool seperti kehilang roh permainan, mereka malah harus terpaksa menggunakan taktik bertahan yang sangat jarang di mainkan oleh Klopp.

Jurgen Klopp yang begitu dendam kesumat kepada Ramos langsung kembali membahasnya musim ini, ia menilai tindakan pengecut Ramos merupakan hal benar benar buruk dalam dunia Sepak Bola.

”Orang orang mungkin mengatakan jika itu merupakan hal yang kebetulan, tapi itu merupakan hal yang tidak pantas jika kita melihat tayangan ulangnya.”

”Real Madrid memang pantas memenangkan pertandingan karena mereka mencetak gol lebih banyak dari kami, namun tindakan pengecut yang di lakukan oleh Sergio benar benar buruk dalam olahraga ini.”

”Saya tidak pernah melihat para pemain bertahan legendari di dunia menyakiti lawannya dengan melakukan hal seperti itu. Itu bukan sebuah Ksatria yang agung.”

”Kami sudah memantaunya musim lalu, ketika Liga Champions 2017 di final mereka bermain melawan Juventus, dan ia melakukan Diving bodoh dan membuat Juan Cuadrado mendapatkan kartu merah.”