Mourinho : Bursa Transfer Sudah Berakhir

Penyerang.net – Usai sudah drama transfer Manchester United, dimana klub asal Inggris ini harus pasrah hanya berhasil mendatangkan tiga pemain di bursa transfer musim ini. Ini menjadi pukulan berat untuk Jose Mourinho mengingat hal seperti ini seperti bencana baginya.

Mereka musim ini sudah bisa di katakan mengalami masa sulit mengingat daftar buraan Mourinho memang tak kunjung dapat hingga kini.

Jose Mourinho bahkan mengungkapkan ketika timnya menjalani pramusim di Amerika Serikat jika ia kemungkinan hanya akan menambah satu pemain lagi untuk memperkuat timnya.Sayangnya hingga sekarang tim yang bermarkas di Old Traford tersebut masih belum mendapatkan pemain bertahan sama sekali.

”Dari apa yang saya dengan kami tidak akan mendapatkan pemain lagi.”

”Saya sudah tidak mau membahas tentang transfer ini, saya hanya sedang fokus dengan skuat saya saat ini dan berfokus dengan tim ini.”

Memang tragis mengenai transfer Manchester musim ini, hingga Jose Mourinho sudah seperti mengangkat bendera putih pada kesuksesan musim ini.

Terlebih harga transfer para pemain eropa yang sering di permainkan oleh klub pemiliknya dan membuat banyak klub top eropa dengan uang berlimpah merasa kesulitan untuk mendapatkan para pemain buruaanya.

Namun melihat rival MU seperti Liverpool, Arsenal dan Manchester City yang berani membayar mahal setiap  pemain yang mereka datangkan pada bursa transfer para pemain.

Contoh ternyar Liverpool yang berani membayar Alisson Becker dengan harga 1,1 trilliun sebagai kiper termahal dunia dan Riyad Mahrez yang di beli Manchester City dengan biaya mencapai 60 juta poundsterling musim ini dan Leicester City.