Apakah Mourinho Akan Di Pecat Oleh MU Musim Ini ?

Manchester United di laporkan tengah mempertimbangkan masa depan manager mereka yakni Jose Mourinho, hal ini di karenakan yang bersangkutan sudah mulai tidak sejalan dengan para petinggi United yang murka dengan beberapa komentar yang dilancarkan oleh Mourinho.

Jika di telisik lebih dalam apa yang di katakan oleh Mourinho pada pekan lalu mengenai aktivitas transfer klubnya yang di nilai terlalu lambat memang sedikit mirip dengan serangan verbal yang lancarkan oleh Eks pelatih Real Madrid  itu kepada Ed Woodward.

Memang sudah banyak berita yang mengabarkan keduanya sedang tidak memiliki hubungan yang terlalu baik, terlebih Mou sudah dua kali berkomentar mengenai kebijakan klub yang mendatangkan beberapa pemain baru. Di mulai dari awal musim lalu, ketika itu Mourinho juga meminta empat hingga lima pemain untuk di datangkan ke skuatnya, namun sayang ia sedikit kecewa karena klub hanya memberikan empat pemain tambahan, yakni Vicktor Lindelof, Nemanja Matic dan  Romelu Lukaku  di awal musim sedangkan ketika pada bursa transfer Januari klub mendatangkan Alexis Sanchez, itu pun dengan pertukaran yang melibatkan Henrick Mickitaryan. Dan Mou sempat mengatkaan jika ia sebenarnya membutuhkan lima atau empat pemain tambahan di awal musim, sayangnya hal tersebut tidak di penuhi klub mengingat target para pemain incaran mereka tidak mudah di datangkan dengan alasan begitu mahalnya harga transfer para pemain tersebut.

Menariknya ia kembali memberikan pernyataan tersebut pada awal musim ini, ntah ia memang sedang frustasi dengan skuatnya terbilang hampir suluruh pemain utamanya berlaga dalam ajang Piala Dunia 2018 yang membuatnya tidak bisa berbicara banyak pada beberapa pertandingan persahabatan di International Championship Cup.

Dengan demikian banyak yang memprediksi jika nasib Mourinho akan segera tamat pada musim ini,bahkan media media di Inggris berani bertaruh dengan menuliskan Jose Mourinho adalah pelatih pertama yang akan di pecat pada musim ini.