Liverpool Siap Datangkan Pemain Kelima Setelah Mega Transfer Alisson Becker

Liverpool menyetujui persyaratan dengan bintang Piala Dunia Kroasia Domagoj Vida tetapi harus memenuhi £ 22m Besiktas penilaian.
Defender mengklaim telah menyetujui kontrak dua tahun, dengan opsi untuk The Reds untuk memperpanjang untuk musim selanjutnya.

Situs web Turki A Spor memperhitungkan bek Kroasia telah menyetujui kontrak dua tahun pada prinsipnya, dengan opsi bagi The Reds untuk memperpanjang untuk musim selanjutnya.

Vida, 29, terkesan untuk Kroasia di Piala Dunia dan Besiktas akan melihat kesempatan untuk menguangkan bintang 65-topi.

Namun Liverpool Echo mengatakan, Merseysiders tidak tertarik dengan bek tengah itu.

Vida bermitra dengan Reds ‘Dejan Lovren di jantung pertahanan Kroasia dalam perjalanan mereka ke final Piala Dunia dan terjaring melawan Rusia di perempat final mereka.

Dia lolos dari tindakan disipliner setelah pertandingan itu ketika sebuah video muncul tentang dia menyanyikan lagu pro-Ukraina dengan pelatih Kroasia, yang kemudian dipecat.

Jurgen Klopp menajamkan pertahanannya ketika ia membayar £ 75 juta untuk mendarat Virgil van Dijk dari Southampton pada Januari.

Dengan Joe Gomez berkembang menjadi mitra jangka panjang untuk orang Belanda, Klopp juga memiliki Joel Matip dan Ragnar Klavan di pembuangannya.

Matip tertatih-tatih keluar dari kekalahan pra-musim ke Dortmund dan telah kembali ke pangkalan Melwood mereka untuk perawatan.

Klub mengatakan bahwa itu seharusnya tidak menjadi masalah jangka panjang.

Liverpool telah menghabiskan £ 176.75m besar jendela ini di Alisson, Naby Keita, Fabinho dan Xherdan Shaqiri.

Dengan kedatangan Vida akan menjadi pembeliaan kelima The Reds secara beruntun apalagi pada pembelian terakhir mereka yakni mendatangkan Alisson Becker dengan harga mencapai 75 juta euro dari As Roma dan menjadikannya sebagai kiper termahal dunia.