Magis Christian Pulisic Buat Liverpool Kalah Telah Dalam Pramusim

Christian Pulisic mencetak dua gol untuk menggulingkan Borussia Dortmund meraih kemenangan 3-1 atas Liverpool pada Minggu, dan menyerahkan sisi Jurgen Klopp kekalahan pertama dari pramusim.

Dalam pertandingan pertama mereka dari tiga pertandingan Piala Champions Internasional, Liverpool memimpin pada menit ke-25 melalui Virgil van Dijk sebelum Pulisic di babak kedua menghasilkan Dortmund sebagai kemenangan kedua mereka di Amerika Serikat musim panas ini. Upaya Pulisic kemudian mengatur Jacob Bruun Larsen untuk mencetak gol akhir Dortmund pada akhir.

Bintang Liverpool Mohamed Salah duduk keluar dari kekalahan, setelah hanya kembali dari liburan pada hari Jumat, tetapi diamati dari sela-sela di Stadion Bank of America bersama Sadio Mane.

Ada ketakutan awal untuk Liverpool ketika Loris Karius bergegas dari garis untuk membersihkan bola, hanya untuk itu langsung menuju Maximilian Philipp, yang melepaskan tembakan dari jarak jauh.

Joel Matip, yang baru saja kembali dari masalah paha yang mengakhiri musim 2017-18, kemudian dipaksa keluar pada menit ke-17 karena cedera. Bek melewati umpan dan kemudian segera memberi isyarat ke arah bangku Liverpool, menunjuk ke arah kaki atasnya.


Itu adalah bek tengah Liverpool lainnya yang memecah kebuntuan. Umpan silang Andrew Robertson dari sudut pendek disambut dengan sundulan yang menjulang tinggi dari Van Dijk yang membuat Marwin Hitz di gawang Dortmund tanpa peluang.

Setengah waktu melihat kedua tim membuat perubahan besar, dengan Naby Keita, Daniel Sturridge, Mario Gotze dan Pulisic di antara bintang-bintang yang diperkenalkan.

Liverpool nyaris menggandakan keunggulan mereka tetapi Sheyi Ojo ditolak oleh mistar gawang.

Beberapa detik kemudian Dortmund naik ujung yang lain dan diberikan penalti ketika Pulisic divonis telah diturunkan oleh James Milner. Pembalap Amerika itu sendiri pergi ke rumah slot tendangan penalti di menit ke-66.

Pertandingan tampaknya menuju adu penalti sampai Pulisic melengkapi serangan balik dengan hasil bagus.

Pemain berusia 19 tahun itu sangat terlibat dalam gol ketiga Dortmund jauh ke dalam injury time sebagai tembakannya ditangkis oleh Karius ke jalur Larsen.

Liverpool akan bertujuan untuk bangkit kembali ketika mereka bermain Manchester City di New Jersey pada Rabu malam, sementara Dortmund menghadapi Benfica di Pittsburgh, di negara bagian Pulisic Pennsylvania.