Berita Transfer Terkini

Segalanya berubah dalam sekejap mata di sepakbola. Football Whispers Index mengambil rumor transfer terbaru dan memberi mereka skor dari lima; semakin tinggi skor, semakin berbisik, lebih realistis dan dapat diandalkan.

Berikut adalah lima bisikan yang muncul saat ini. Dan awasi Transfer Talk untuk semua gosip terbaru.

Matteo Darmian ke Juventus

Darmian tampaknya merayap lebih dekat untuk mengamankan pindah ke Juventus setelah agen pemain mengatakan bahwa pembicaraan sedang “berjalan dengan sangat baik.” Negosiasi saat ini diyakini berada pada tahap lanjut dan transfer diperkirakan akan terus berlanjut meskipun Juve pada mulanya mencium harga yang diminta Manchester United sekitar £ 18 juta. Darmian ingin meninggalkan United setelah gagal di bawah Jose Mourinho dan akan menggantikan Alex Sandro di line-up Bianconeri, dengan bek kiri asal Brazil itu pindah ke Paris Saint-Germain.

Thiago Alcantara ke Barcelona

Bayern Munich bersedia menjual gelandang Thiago dengan harga yang tepat, menurut AS. Pemain internasional Spanyol siap untuk kembali ke Barcelona setelah lima tahun sukses di Allianz Arena. Namun, itu masih harus dilihat jika kedua klub dapat menyetujui harga yang diminta dan minat Barcelona dalam kesepakatan itu mungkin akan didinginkan jika mereka dapat mengamankan penandatanganan Adrien Rabiot dari PSG. Thiago bermain di bawah Pep Guardiola di Camp Nou sebelum bergabung dengan pelatih di Bayern. Pemain berusia 27 tahun itu memenangkan dua gelar La Liga dan Liga Champions selama waktunya di Catalonia.

 

Adnan Januzaj ke Everton

Everton dilaporkan telah membuat pendekatan untuk Januzaj, dengan The Toffees siap untuk memberikan kesempatan kepada mantan pemain sayap Manchester United untuk menghidupkan kembali karir Premier League, menurut surat kabar Belgia Het Nieuwsbald. Pemain berusia 23 tahun itu gagal mempertahankan bentuk yang membuatnya menerobos masuk ke tim utama United di bawah David Moyes dan, setelah gagal meminjam uang di Borussia Dortmund dan Sunderland, pemain itu telah merebut kembali kepercayaan diri dengan Real Sociedad. Januzaj sebentar membintangi Belgia saat mereka berlari ke semifinal Piala Dunia, mencetak pemenang yang indah melawan Inggris untuk mengamankan posisi teratas di Grup G.

Robert Lewandowski ke Manchester United

Manchester United telah membangkitkan kembali minat mereka terhadap Lewandowski, menurut The Independent. Bayern Munich dilaporkan bersedia untuk membiarkan pemain pergi dengan harga yang tepat, tetapi United akan menghadapi persaingan yang ketat dari Real Madrid dan Chelsea. Lewandowski memiliki rekor luar biasa untuk Bayern dari 151 gol dalam 195 pertandingan. Pemain berusia 29 tahun itu harus melupakan Piala Dunia, namun gagal menemukan jaring ketika Polandia tersingkir di babak penyisihan grup.

Alfie Mawson ke Burnley

Burnley dilaporkan diatur untuk menyerang Swansea City dalam dua pukulan untuk Mawson dan Sam Clucas menyusul degradasi klub Welsh dari Liga Premier, menurut Daily Mail. The Clarets tertarik untuk membangun finish ketujuh tempat mereka yang mengesankan musim lalu di bawah Sean Dyche dan telah beralih ke Mawson yang semakin frustrasi dalam mengejar pemain belakang West Bromwich Albion, Craig Dawson. Pemain tengah berusia 24 tahun itu telah tampil mengesankan di Liberty Stadium setelah pindah dari Barnsley pada tahun 2016, dengan penampilannya yang luar biasa pada musim lalu membuatnya mendapatkan panggilan Inggris pertama di bulan Maret. Dyche ingin menambahkan bek tengah lainnya ke jajarannya setelah mengandalkan Ben Mee, James Tarkowski, dan Kevin Long musim lalu.