Zaha Tolak Kontrak Baru Dari Klubnya

Wifred Zaha dikabarkan tengah menolak tawaran dari klubnya Crystal Palacce untuk kontrak baru yang mencapai 125 ribu pounds per pekan, mengingat ada beberapa klub papan atas eropa yang tertarik dengan eks pemain MU ini, klub tersebut di antaranya Totenham Hot Spurs, Borussia Dortmund yang juga meminatinya.

The Eagles sangat ingin menjaga pemain sayap Pantai Gading itu, tetapi Zaha sendiri ingin menguji dirinya sendiri di ‘klub besar’ lain.

Istana sekarang diatur untuk membuat pemain bintang mereka meningkatkan tawaran kontrak lainnya – hanya 15 bulan setelah ia menandatangani kontrak lima tahun senilai sekitar £ 100.000 per minggu.

The Eagles sangat ingin menjaga pemain sayap Pantai Gading, tetapi SunSport mengerti dia mungkin ingin mencoba dirinya sendiri di “klub besar” lagi setelah kegagalannya di Manchester United.

Zaha, 25, bergabung dengan Setan Merah dalam sebuah kesepakatan  senilai 15 juta poundsterling pada tahun 2013.

Tapi dia menghabiskan kurang dari setengah musim di Old Trafford sebelum dipinjamkan ke Cardiff.

Dia kemudian kembali ke Istana dengan status pinjaman untuk kampanye 2014-2015 sebelum menyegel langkah permanen senilai 6 juta poundsterling kembali ke Selhurst Park pada musim berikutnya.

Kembali di dada klub masa kecilnya, Zaha telah menemukan kembali kepercayaan dirinya dan wujudnya untuk menjadi salah satu pemain paling menarik di Liga Premier.

Spurs memimpin perlombaan untuk menandatangani Zaha, tetapi Palace telah memasang label harga £ 70 juta pada dirinya dalam upaya untuk mencegah bunga.

The Eagles sekarang diyakini mempertimbangkan menawarkan dia kesepakatan £ 135.000 per minggu dalam upaya untuk memastikan dia tetap bersama mereka.

London Selatan memiliki uang setelah membongkar £ 75.000 per minggu dari tagihan upah mereka dengan membiarkan Yohan Cabaye bergabung dengan pakaian UEA, Nasr, dengan status bebas transfer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *