Jack Wilshere Pindah Ke Fenerbache ?

Jack Wilshere dikabarkan akan bergabung dengan klub Turky yakni Fenerbache usai tinggalkan Arsenal dengan status bebas transfer.

Gelandang Inggris mengumumkan ia akan meninggalkan The Gunners awal bulan ini dan sekarang siap untuk pindah ke raksasa Liga Super Turkey itu.

Pemain yang telah berusia  26 tahun itu telah mengumumkan ia akan meninggalkan The Gunners awal bulan ini dan sekarang diatur untuk pindah ke raksasa Super Turkey.

Wilshere akan tersedia untuk setiap sisi dengan transfer gratis setelah pembicaraan kontrak di Emirates ambruk awal tahun ini.

Dan jurnalis Turki, Volkan Demir telah mengungkapkan Wilshere berada di Istanbul pada hari Kamis menyelesaikan langkah itu – dengan kesepakatan akan diumumkan secara resmi pada hari Senin.

Produk akademi Arsenal merilis sebuah pernyataan pekan lalu mengumumkan ia akan meninggalkan klub setelah 17 tahun di London Utara.

Wilshere bahkan dilaporkan menawarkan untuk membayar gaji agar tetap tinggal, dengan Unai Emery menyatakan dia tidak memiliki masa depan di klub.

Mantan peminjam Bournemouth dan Bolton mengungkapkan: “Saya dapat mengonfirmasi bahwa saya akan meninggalkan Arsenal Football Club ketika kontrak saya berakhir pada akhir Juni.

“Setelah sejumlah percakapan ekstensif dengan mereka di klub, dan khususnya pertemuan baru-baru ini dengan manajer baru, Unai Emery, saya merasa pada akhirnya saya memiliki sedikit pilihan tetapi untuk membuat keputusan yang saya miliki karena alasan sepakbola murni.”

Fenerbahce hanyalah satu klub di Turki yang mengejar Wilshere  dengan Galatasaray dan Besiktas juga tertarik.

West Ham juga diberitakan serius untuk mendatangkan Wilshere, tetapi hanya bersedia menawarkan kontrak satu tahun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *