Kovacic Keluar, Alcantara Masuk ?

Raksasa Spanyol Real Madrid dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan gelandang milik Bayern Munchen yakni Thiago Alcantara .

Playmaker Spanyol datang melalui akademi La Masia Barcelona dan ia bisa memutuskan untuk hengkang ke Real Madrid melihat kesuksesan Madrid menjurai Liga Champions Eropa.

Dilansir Marca mengklaim playmaker andalan Bayern Munich bisa menjadi salah satu pemain pertama yang datang ke Madrid dengan permintaan dari pelatih baru Julen Lopetegui, meskipun datang melalui akademi La Masia Barcelona.

Diperkirakan bahwa Kovacic yang merupakan pemain  internasional Kroasia dapat meninggalkan Santiago Bernabeu setelah gagal bersaing dengan Luka Modric dan Toni Kroos di lini tengah Santiago Bernabue.
Dan Thiago tampaknya dipandang sebagai pengganti yang ideal, dengan Bayern bersiap untuk keluar dari lini tengah menyusul munculnya Corentin Tolisso dan penandatanganan gratis Leon Goretzka.

Dia mungkin bukan satu-satunya pemain eks-Barcelona yang mengenakan jersey putih yang terkenal musim panas ini, Namun kabarnya Neymar akan menjadi pemain baru Real Madrid mengingat ia dikabarkan tak betah di Paris.
Pemain asal Brasil ini dilihat oleh banyak orang di klub sebagai pemain ideal untuk membantu Real mendominasi La Liga dan melanjutkan kemenangan beruntun mereka yang luar biasa di Liga Champions.

Tetapi penandatanganan Neymar bisa menghasilkan satu lagi bakat muda cemerlang yang pergi.

Laporan mengklaim Marco Asensio mencari jalan keluar meski dinilai sebagai salah satu anak muda paling menarik di generasinya.

Seperti Kovacic, Asensio juga tidak dapat menentukan tempat reguler di starting XI.

Dan dikatakan bahwa meskipun ada minat dari PSG dan Manchester United, pemegang Piala FA Chelsea adalah favorit untuk mendapatkan tanda tangannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *