Kepergiaan Emre Can Ke Juventus Merupakan Langkah Terbodoh Liverpool

Terkuak sudah masa depan dari Emre Can yang selalu di beritakan oleh media media setempat mengenai kemana pemain Jerman akan berlabuh. Ya mantan gelandang Bayern Leverkusen itu telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kotraknya bersama Liverpool yang akhir pada Juni, dengan demikian ia bisa bergabung dengan klub mana saja yang menjadi tujuaanya.

Gelandang Jerman sendiri ada di Turin untuk pemeriksaan medisnya pagi ini, tanggung spekulasi selama berbulan-bulanajaran masa berlaku.

Pemain berusia 24 tahun itu menolak perpanjangan kontrak dengan pihak Jurgen Klopp setelah berbulan-bulan membicarakan persyaratan baru.

Namun dia memutuskan untuk menurunkan kesepakatannya, dan pindah ke juara Serie A tanpa hasil dalam kudeta besar untuk klub.

Namun, Juventus telah mengungkapkan mereka akan “mengeluarkan 14 juta poundsterling  dalam biaya tambahan selama dua tahun ke depan.

Liverpool menandatangani mantan playmaker Bayer Leverkusen pada tahun 2014 dengan biaya sederhana.

Dia telah berkembang menjadi tokoh kunci di lini tengah dan sangat dirindukan saat dia berjuang dengan cedera musim ini.

Klopp telah menandatangani Fabinho dari Monaco untuk menggantikan Can setelah beberapa upaya untuk membujuk rekan senegaranya untuk tinggal.

Pemain internasional Brasil itu tiba dalam kesepakatan £ 44million bulan lalu setelah membuat 225 penampilan dan mencetak 29 gol dalam lima tahun di seragam Ligue 1.

Dia membantu mereka untuk memenangkan gelar Ligue 1 lebih dari setahun yang lalu karena Kerajaan juga mencapai empat besar Liga Champions.

The Reds juga membawa Naby Keita dari RB Leipzig seharga £ 52,75 juta poundsterling dalam sebuah langkah yang disepakati musim panas lalu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *