Neymar : Wasit Yang Mimpin Brazil VS Swiss Sangat Buruk

Penyerang timnas Brazil Neymar mengungkapkan jika dirinya amat sangat kecewa dengan hasil imbang di raih oleh Brazil.

Brazil sendiri harus bermain imbang dengan Swiss dengans skor 1-1, dengan demikian halnya harus memperkuat timnas Brazil.

Brazil sendiri sebenarnya mendominasi pada pertandingan tersebut dan mereka unggul 1-0 pada babak pertama keenakan menyerang gawang dari Alison Becker harus kebobolan oleh Shaqiri pada menit ke 76”, melihat hal tersebut Tite langsung memasukan banyak pemain penyerang  untuk bertarung di lini depan tim Samba.

Namun sayang taktik bertahan yang dilakukan oleh Swiss membuat para pemain Brazil frustasi membobol gawang mereka yang harus dengan demikian mereka harus bertarung sampai menit akhir.

Neymar yang sering terjatuh di lakukan oleh para pemain Swiss langsung mengeluh.

”Mereka bermain dengan sepeti tembok, tidak ada celah yang membuat kami bisa memasukan. Saya frustasi dengan hal tersebut dan saya tidak bahagia jika berjumpa dengan tim seperti itu.”

”Kami sudah menyerang dengan sangat baik kami sempat unggul dan mereka menyamakan keunggulan dan membuat kami frutasi jika mereka bermain bertahan.”

”Pada pertandingan berikutnya kami harus segera berbenah dengan segear Movo On dan bermain dengan baik. Poin ini penting dari pada tidak mendapatkan poin sama sekali. Kami telah berjuang sangat keras pada pertandingan hari ini. Dan saja mencoba untuk membawa tim ini ke jalan yang lebih baik. Jadi kami harus bermain dengan sangat baik pada pertandingan berikutnya.Mengingat pertandingan selanjutnya sangatlah penting untuk mendapatkan tiga poin yang sangat penting.” ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *