Real Madrid Serius Datangkan Alison Becker

Los Blancos dilaporkan mengejar Alisson bukannya Thibaut Courtois, dengan Roma melihat menggantikannya dengan sasaran Gunners Bernd Leno

Ini bisa menjadi kabar buruk bagi Arsenal, dengan klub Seri A yang mencari untuk menggantikan pemain Brasil dengan sasaran Gunners Bernd Leno dari Bayer Leverkusen.

Courtois hanya memiliki sisa satu tahun pada kesepakatannya di Stamford Bridge, dan tidak menunjukkan tanda-tanda memperpanjang masa baktinya dengan pemenang  Piala FA pada musim 2017-2018 ini.

Dialy Mail sendiri mengungkapkan kemarin bagaimana sang stopper Belgia adalah salah satu dari tiga nama di daftar belanja pada sektor kiper bagi Real  Madrid untuk menggantikan Keylor Navas bersama Alisson,Jan Oblak dan David De Gea.

Dan menurut London Evening Standard, Los Blancos akan mengalihkan perhatian mereka ke Alisson, di mana mereka akan menebus sang kiper dengan harga mencapai 70 juta Euro.

Liverpool tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun itu karena mereka mencari pengganti  Loris Karius dan Simon Mignolet, tetapi menolak keras harga yang diminta Roma.

Dan sementara penggemar Chelsea akan senang dengan kemungkinan mempertahankan mantan pemain pinjaman Atletico Madrid Thibaut Coutois.

Sedangkan Arsenal yang tengah memburu Brens Leno,Sudah diyakini bahwa pihak Unai Emery hampir menyelesaikan kesepakatan £ 22 juta  Poundsterling untuk kiper asal Jerman, tetapi mereka sekarang menghadapi persaingan dari Giallorossi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *