Inggris Punya Mental Yang Bagus Dalam Gelaran Piala Dunia

Bomber Timnas Inggris Jamie Vardy mengungkapkan jika dirnya yakin akan khans Inggris untuk melangkah lebih jauh pada ajang Piala Dunia Russia. Vardy juga menambahkan jika mental tim Inggris benar benar amat sangat baik.

The Three Lions Inggris merupakan salah tim yang di perhitungkan pada Piala Dunia 2018 melihat mereka tampil amat bagus di zona Eropa pada babak kualifikasi. Kegangaran Inggris memang luar biasa melihat mereka akan berada di grup G bersama Belgia, Tunisia dan Panama.

Inggris sendiri di prediksi dapat menjurai fase grup G bersama Belgia.Tidak hanya itu skuat Inggris rata rata memiliki kualitas yang amat bagus dengan beberapa  pemain yang bermain di klub top Primer Leangue, seperti Harry Kane, Dale Alli, Marcus Rasfhord, hingga Rahem Sterling dan Jamie Vardy.

Dan untuk nama terakhir merupakan salah satu pemain yang akan mendampingi Harry Kane di lini depan Inggris.Striker Jamie Vardy sendiri menyebutkan jika posisi dari Inggris amat mirip dengan Leicester City yang berhasil menjurai Primer Leangue pada musim 2015 yang lalu.

Vardy sendiri menyebutkan jika kualitas Inggris amat bagus dengan mental yang mereka dapatkan menjadi salah satu tim yang berpotensi melaju jauh di babak selanjutnya jika berhasil lolos dari fase grup.

”Kualitas dan penampilan kami amat mirip dengan apa yang di tampilkan oleh Leicester City pada tahun 2015 yang lalu, saya tidak berbohong akan hal itu ini benar benar nyata.” ucapnya kepada The Sun.

”Posisi kami benar benar sangat mirip, hingga kami ingin melakukan semuanaya bersama sama.” terang penyerang Leicester City itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *