Vardy Mengaku Siap Bertarung Habis Habisan Bersama Inggris Di Piala Dunia

Skuat Inggris memang memiliki tiga hingga empat penyerang yang di bawa oleh Gareth Southage di Russia nanti. Para penyerang The Three Lions sendiri terdiri dari Bomber milik Totenham Hot Spurs Harry Kane, penyerang muda Manchester United Marcus Rasfhord, lalu Danny Welbeck dari Arsenal dan Jamie Vardy penyerang milik Leicester City.

Keempat penyerang tersebut merupakan para pemain yang menjadi andalan di klub klub Primer leangue.Penyerang mematikan milik Leicester City Jamie Vardy menjadi salah satu pemain yang menjadi sorotan pasalnya meski usianya telah mencapai 31 tahun ia tetap di percaya pelatih Southage untuk mengisi lini serang Inggris bersama Harry Kane.

Sebenarnya kualitas Vardy sudah tidak di ragukan lagi, pada musim 2015 saja ia menjadi Stiker tersubur Primer Leangue dan menghantarkan klubnya yang Leicester City tak terduga menjurai Liga Primer Inggris yang menggentarkan Sepak Bola eropa, padahal ada tim tim menakutkan dengan dana berlimpah harus menyaksikan klub yang bermarkas di King Power Stadium tersebut mengangkat trofi Primer leangue.

Vardy yang sudah pasti menjadi cadangan di lini depan Timnas Inggris karena harus kalah bersaing dengan Harry Kane mengaku tidak merasa tertekan, ia justru bahagia dengan persaingannya bersama Kane di lini depa The Three Lions.

Jamie Vardy sendiri menyampaikan jika yang terpenting adalah bisa ikut andil dalam perhelatan Piala Dunia, dan ia mengaku ada alasan mengapa 23 pemain ini menjadi pemain yang di panggil oleh federasi sepak bola Inggris dikarenakan semua pemain ini merupakan pemain yang spesial.

”Saya hanya berpikir jika kami skuat dengan jumlah 23 pemain akan pergi ke Russi untuk bertarung demi mendapatkan torfi Piala Dunia.Dan pelatih Southage memilih kami semua karena kami yang terbaik di Inggris saat ini.” ucapnnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *