Lukaku Tolak Tawaran Apparel Sepatu Sepak Bola Terkenal

Bintang Manchester United Romelu Lukaku menolak apparel merek sepatu dengan harga mencapai £ 1 juta per musimnya,dengan tidak menandatangani kesepakatan sepatu  yang menguntungkan tersebut.
Belgia telah memakai tiga merek berbeda dalam tiga pertandingan pemanasan terakhir Piala Dunia saat dia terus membeli sepatu sepak bolanya  sendiri.

Bintang Manchester United berusia 25 tahun tersebut  terus membeli sepatu bootnys sendiri dari pada menandatangani dengan raksasa olahraga.

Bahkan, Lukaku pemain  internasional Belgia telah mengenakan tiga merek berbeda dalam tiga pertandingan pemanasan Piala Dunia terakhirnya.
Lukaku sebelumnya memiliki kesepakatan dengan Nike tetapi tidak berkomitmen untuk merek di 2017-18, memakai komidi putar merek, termasuk adidas dan Puma.

Selama Belgia menang 4-1 atas Kosta Rika pada Senin malam, di mana Lukaku mencetak dua gol, Pemain United itu mengenakan sepatu Puma.

Namun, dalam dua pertandingan sebelumnya  melawan Mesir dan Portugal, Belgia mengenakan Nike dan adidas.

Bintang sekaliber Lukaku dapat dengan mudah meraih £ 1 juta per musim  atau lebih, untuk menandatangani kontrak dengan salah satu raksasa olahraga secara permanen.

Namun, tampaknya mantan striker Chelsea dan Everton ini bersedia untuk menjaga pilihannya terbuka . mungkin dalam upaya untuk memulai perang penawaran setelah kesimpulan Piala Dunia.

Setelah kemenangan 4-1 pada Senin atas Kosta Rika, Lukaku mengatakan pada situasi boot mengabaikan pentingnya kesepakatan.

Lukaku mengklaim: “Ini adalah pemain yang membuat sepatu bot, bukan sebaliknya.”

Namun, perjalanan mendalam dari Belgia di Rusia dan banyak sekali gol dari Lukaku dapat membuatnya bergabung dengan  apparel elit dunia dalam menulis kesepakatan besar.

Cristiano Ronaldo bahkan menawarkan kesepakatan seumur hidup   senilai £ 750 juta yang dilaporkan.

Atas harapan Belgia musim panas ini, Lukaku mengungkapkan: “Saya pikir kami telah

membuat kemajuan. Kami mencetak banyak gol malam ini [melawan Kosta Rika].

“Kami masih akan maju sebelum pertandingan melawan Panama dan kami akan memberikan 120 persen melawan mereka. Kami akan terus membuat kemajuan nantinya.’’ tutup penyerang Manchester United itu.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *