Gimenez Tak Mau Pikirkan Rumour, Ia Hanya Fokus Pada Piala Dunia 2018

Pemain bertahan milik Atletico Madrid, Jose Gimenez tidak terlalu banyak membahas mengenai ketertarikan jawara Liga Champions musim ini Real Madrid terhadap dirinya.

Pemain asal Uruguay sendiri merupakan salah bek terbaik dunia dengan usianya yang masih muda yakni 23 tahun, ia bahkan kerap menjadi pemain andalan di lini belakang Atletico Madrid.

Penampilan bagusnya bersama Los Rojiblancos membuat Real Madrid tertarik kepadanya, dan berniat mendatangkannya pada musim panas ini tepatnya setelah gelaran Piala Dunia berakhir.

Ketika dimintai keterangan tentang rumour yang menyebutkan Madrid tertarik kepadanya dengan tegas ia enggan mengomentari rumour simpang siur tersebut.

‘’Saya sedang tidak memikirkan rumour tersebut.’’ kepada ESPN.

Hanya Pikirkan Piala Dunia

Gimenez hanya menegaskan jika ia hanya tengah fokus dalam turnamen Piala Dunia yang akan di jalani bersama timnas Uruguay.

‘’Hahaha Saya hanya memikirkan Piala Dunia di Russia, bagaimana saya bisa bermain baik tanpa melakukan kesalahan.’’ terangnya.

‘’Saya cuma hanya bisa fokus akan hal itu, jadi saya hanya mempersiapkan diri saya dengan sebaik mungkin, bukan malah memikirkan rumour yang tidak jelas di luar sana.’’ ungkapnya.

Fokus Bertarung

Tak lupa menambahkan jika ia akan siap untuk Piala Dunia nanti di Russia.

‘’Pada sejauh ini saya sudah sangat puas dalam menit bermain yang saya dapatkan pada musim ini. Jadi saya hanya fokus dengan tim di Russia nanti.’’ ucapnya.

‘’Bagi saya jam bermain amat penting, itu akan sangat bagus bagi kondisi mental anda, fisik maupun akan menambahkan percaya diri saya semakin baik.’’ tutup Gimenez.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *