Beckham Percaya Diri Inggris Berhasil Lolos ke Babak Semifinal Di Russia Nanti

Legenda timnas Inggris yakni, David Beckham mengungkapkan jika dirinya amat optimis dengan Inggris melaju pada turnamen Piala Dunia Russia 2018 mendatang.

Becks sapaan Beckham bahkan menambahkan jika ia memprediksi Inggris akan melaju jauh di babak Piala Dunia nanti dengan berhasil masuk hingga empat besar.

The Theree Lions sendiri menjadi salah satu tim yang sangat di Favoritkan dalam ajang Piala Dunia Russia nanti, apalagi dengan mereka yang berhasil menjadi juara grup di babak kualifikasi.

Tidak hanya itu, di ajang laga uji coba sendiri Inggris juga berhasil mengalahkan lawan lawannya dengan baru baru ini berhasil mengalahkan Nigeria dan Kosta Rika pada pekan ini.

Dan bagi Beckham yang merupakan legenda Inggris ia yakin jika Inggris akan masuk hingga babak semfinal nanti. ‘’The Theree Lions akan menjadi unggulan yang pertama bagi saya.’’ ucap Beckham yang di muat oleh The People.

Semifinal

Beckham sendiri percaya timnya akan dapat masuk ke babak semifinal jika di lihat dari kualitasnya.

‘’Jelas saya sangat ingin melihat Inggris menembus babak semifinal nanti. Jadi ini tidak hanya Inggris, Prancis, Brazil dan Argentina akan lolos pada babak tersebut.’’ terangnya.

Punya Penyerang Terbaik

Salah satu alasan yang membuat Beckham berani menjagokan Inggris untuk lolos ke babak semifinal Piala Dunia 2018 adalah kehadiran dari sosok seperti Hary Kane. Menurutnya jika kualitas Kane sebagai penyerang top sudah tidak di ragukan lagi dan Inggris akan tertolong berkat sang penyerang.

‘’Pada musim lalu, Hary Kane bermain dengan sangat luar biasa sebagai pemain klub, dia sendiri adalah sosok pemain yang sangat kuat, jadi saya sudah tidak sabar melihat dirinya di Russia nanti.’’

Timnas Inggris sendiri akan tergabung di grup G, dan disana mereka harus bersaing dengan Belgia, Panama dan Tunisia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *