Kane : Skuat Inggris Harus Percaya Diri

Penyerang timnas Inggris, Hary Kane menyebutkan jika tidak ada tim yang berani melawan Inggris di ajang Piala Dunia Russia mendatang. Hal ini dikarenakan skuat Inggris yang mewah yang di isi bintang Primer leangue pada musim ini.

Bagi Kane sendiri Inggris memiliki potensi yang sangat besar untuk melaju lebih jauh di babak Piala Dunia nanti, namun yang membuat  Kane agak kecewa adalah justru timnas Inggris sendiri yang kurang percaya diri dengan kekuatan mereka di turnamen empat tahunan ini.

‘’Banyak yang berbicara jika Inggris merupakan ancaman yang serius bagi yang lainnya.’’ tutur penyerang Totenham tersebut.

‘’Namun beberapa alasan membuaat banyak yang tidak mempercayaainyaa.Saya sudah tegaskan kepada rekan jika ini adalah Piala Dunia yang terkenal sangatlah sulit, jadi anda harus mempercayainya jika ini baik untuk tim.’’ beber sang penyerang.

Percaya Diri

Kane sendiri kembali mengingatkan rekan setim untuk saling percaya dengan kemampuan diri, meskipun sesulit apapun rintangan di luar sana jika percaya dengan diri sendiri dapat melewatinya maka hal tersebut akan terlewati.

‘’Anda harus percaya dengan semuanya, percaya jika anda dapat menang dan menjuarainya.Ya tentu ini masih jalan yang sangat panjang bagi kami. Yang harus kami lakukan adalah terus bekerja keras dan terus semangat dalam menggapai tujuan kami.’’ terang sang bintang.

‘’Jadi jika kami dapat bermain ketika melawan Nigeria,maka kami dapat membuat masalah bagi semua lawan di Piala Dunia, Dan itu merupajan tujuan yang coba kami lakukan.’’ tutup Kane.

Harry Kane sendiri tengah membantu timnas Inggris di turnamen Piala Dunia Russia 2018 setelah berhasil membawa Totenham Hot Spurs finish di posisi empat besar Primer Leangue.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *