Motta: Jika Neymar Pindah Ke Madrid, Berarti Ia Pengecut !

Motta: Jika Neymar Pindah Ke Madrid, Berarti Ia Pengecut !

Salah satu pemain penting di Paris Saint Germain adalah Neymar. Saat ini Neymar sedang hangat dibicarakan oleh publik terkait keinginannya untuk hengkang ke Real Madrid.

Melihat hal ini, Motta pun ikut melontarkan pendapat. Menurutnya, jika Neymar serius ingin hengkang ke Madrid, berarti ia adalah seorang pemain dengan mental pengecut yang hanya ingin mengambil jalan pintas dalam karir sepakbolanya.

Memang tidak bisa kita pungkiri, saat ini yang merajai Eropa adalah Real Madrid. Terbukti dengan kesuksesannya dalam meraih gelar juara Liga Champions hingga 3 kali berturut turut.

Di mata Motta, tindakan Neymar tersebut merupakan tindakan yang hanya dilakukan oleh pemain pengecut yang tidak bisa memenuhi ekspektasi klub.

“Jika ia bergabung dengan Madrid, dimana tantangan yang akan ia hadapi ? Madrid adalah klub terkuat, jika ia pindah kesana, tentu ia tidak akan mendapatkan apa-apa. Justru tantangan Neymar yang nyata adalah menjuarai Liga Champions bersama dengna PSG,” ungkap Motta.

Neymar memang akhir-akhir ini terlihat tidak bersemangat ketika melakukan sesi latihan. Motta pun turut berkomentar mengenai hal ini.

“Neymar tidak terlihat baik saat melakukan latihan bersama dengan rekan satu timnya. Hal ini bukanlah hal yang baik, ia harus merasa bahagia ketika bermain di lapangan. Tanpa perasaan bahagia, ia tidak akan bisa bermain dengan baik,” lanjut Motta.

“Kemungkinan ini semua terjadi karena masalah pribadinya. Tetapi semua mata bisa melihat ini, dan ini bukanlah hal yang bagus. Ia harus berubah dan ia harus tetap bermain di PSG dan mengambil semua tantangan yang ada di depan mata,” tutup Motta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *