Chelsea Siap Masukan Nama Morata Dalam Upaya Transfer Icardi

Klub EPL asal London Chelsea dikabarkan tertarik untuk melakukan sebuah misi untuk mendaratkan penyerang Inter Milan, Mauro Icardi di Standford Bridge pada musim depan.

Kehadiran Icardi di yakini mampu untuk mengatasi kemandulan lini serang Chelsea, The Blues sendiri pada musim ini tengah mengalami musim yang tidak terlalu baik,pasalnya mereka harus tersingkir dari perebutan Liga Primer Inggris  juga tidak bisa ikut dalam partisipasi Liga Champions pada musim depan,hal ini di karenakan mereka harus puas finish di lima besar liga Primer Inggris pada musim ini.

Menurut The Mirror jika klub akan dengan senang hati memasukan Morata dalam daftar jual klub pada musim depan, hal ini dikarenakan penampilan penyerang asal Spanyol yang menurun di paruh kedua musim 2017-2018 yanbg membuat sang pemain harus rela di cadangnkan oleh manager Antonio Conte.

Bandrol Morata sendiri kabarnya masih menyentuh angka 60 juta poundsterling yang membuat banyak klub yang mulai mundur dari perburaannya, salah satu klub yang telah mundur adalah Juventus, klub asal Turin yang notabe nya adalah mantan klub Morata dengan tegas menolak untuk mendatangkannya kembali kendati masih membuka pintu untuk dirinya di masa mendatang.

Dengan tidak lakunya Morata membuat manegement Chelsea langsung memutar otak dengan menggunakan ketertarikan mereka terhadap striker Inter Milan Mauro Icardi. Chelsea mungkin akan memasukan nama Morata dalam kesepakatan transfer tersebut dengan Chelsea akan membayar 40 juta euro di tambah dengan Morata. Kabarnya bandrol Mauro Icardi juga menyentuh angka mencapai 100 juta euro yang membuat Chelsea menggunakan inisiatif seperti itu guna meminilasir keuangan yang harus di keluarkan oleh London Biru.

Icardi sendri pada musim ini tampil dengan fenomenal, penyerang Internasional Argentina tersebut mampu mengoleksi 29 gol di ajang Serie A pada musim ini. Dan sang penyerang menjadi target buruan klub klub besar eropa di luar sana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *