kroasia Sudah Siap Hadapi Messi Di Piala Dunia

Kroasia akan berada dalam fase grup yang sama dengan Argentina. melawan Messi dan kawan kawan tentunya bukan pekara yang gampang. Pemain terbaik dunia dan peraih gelar Ballon d’Or, Lionel Messi akan sulit untuk di hentikan di Piala Dunia nanti. Akan menjadi hal yang gampang bagi Argentina untuk melewati fase grup nanti mengingat grup D di huni oleh Kroasia, Nigeria dan Islandia.”

Kroasia sendiri optimis dan sudah menyiapkan cara untuk menghentikan Messi di Piala Dunia 2018. Pelatih Kroasia, Zlatko Dali mengatakan bahwa timnya akan berusaha untuk menghentikan bola sebelum sampai ke kaki Messi sebab jika bola sudah berada di kaki Messi akan sangat sulit untuk di hentikan.

Berada di fase grup D kali ini Kroatia optimis bisa lolos ke putaran 16 besar dan di putaran 16 besar nanti tim nya akan bertemu dengan pesaing yang kuat seperti Australia, Peru, Denmark, dan Prancis. kemungkinan untuk lolos ke fase selanjutkan akan sangat sulit di babak 16 besar nanti sebab kroasia sampai saat ini punya rekor yang buruk di ajang Piala Dunia.

Kroasia tercatat tidak pernah lolos dari fase grup selama ajang Piala Dunia berlangsung bahkan rekor terburuk pernah mereka dapatkan yakni tidak lolos dalam kualifikasi Piala Dunia 2010 di Afrika selatan. pencapaian di babak 16 besar kali ini mungkin akan menjadi rekor terbaik mereka sepanjang piala Dunia berlangsung.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *