Tiga Pemain Ini Akan Absen Di Piala Dunia 2018

Ajang paling bergengsi didunia sepak bola akan segera dimulai. para pemain akan menunjukkan kebolehannya di lapangan dalam piala dunia 2018. setiap pemain akan memikul beban negaranya untuk bisa memenangkan kompetisi yang diadakan setiap 4 tahun sekali tersebut. pengalaman saat bermain diklub mungkin akan menjadi bekal untuk tampil dalam piala dunia ini.Beberapa pemain mungkin harus kecewa ketika tidak bisa tampil untuk membela negaranya. cedera salah satu alasannya untuk tidak bisa tampil dalam piala dunia.

Seperti yang kita ketahui bahwa di tahun 2010 lalu bintang timnas inggris David Beckham harus menderita cedera dan melewatkan kesempatan untuk tampil membela timnas inggris di piala dunia saat itu. Winger Borussia Dortmund, Marco Reus juga bernasib sama dengan absen pada piala Dunia tahun 2014 karena cedera yang dialaminya. kegagalan untuk tampil membela timnas Jerman di kala itu menimbulkan kekecewaan tersendiri buat Marco Reus. Di piala dunia tahun 2018 ini tercatat ada 3 pemain yang bakal absen untuk membela negaranya yakni :

1. Alex Oxlade-Chamberlain (Inggris)
Pemain asal inggris ini terlibat aksi cedera saat membela tim liverpool melawan AS Roma pada semifinal leg pertama di Liga Champions. Winger liverpool tersebut dilaporkan akan absen karena cedera lutut yang dialaminya. Pemain berusia 24 tahun tersebut dilaporkan harus menjalani operasi sehingga akan absen di piala dunia 2018 kali ini.

2. Laurent Koscielny (Prancis)
Laurent Koscielny merupakan pemain kedua yang di kabarkan akan absen pada piala dunia 2018 nanti. pemain yang membela club Arsenal tersebut di pastikan akan absen membela timnas perancis karena cedera yang di terimanya saat melawan club Atletico Madrid pada semifinal Liga Europa.

3. Dani Alves (Brasil)
Pemain ketiga yang di pastikan akan absen membela timnas brazil di piala dunia 2018 nanti adalah Dani alves. Bek timnas Brazil tersebut menderita cedera lutut saat bermain di Paris Saint-Germain (PSG) melawan Caen pada Copa de Francia. 9 Mei lalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *