Arsene Wenger : Yang Menjadi Penganti Saya Haruslah Sang Loyalis

Dunia Bola-Manager Arsenal harus segera mendatangkan pengganti Arsene Wenger pada musim depan,ya The Gunners sendiri telah bersiap di tinggal oleh Wenger yang memutuskan mundur dari jabatan kursi pelatih Meriam London.Pelatih baru Arsenal sendiri akan mendapatkan sebuah misi berat guna menggantikan posisi yang telah di pegang oleh Wenger selama 22 tahun.

Menggantikan Wenger yang telah lama melatih Arsenal bukanlah hal mudah, jelas ada sebuah tekanan, kritikan yang akan terlontar pagi pihak yang merasa tidak  puas jika gagal meraih kesuksesan, apalagi di tambah klub yang telah lama berpuasa gelar Liga Primer dan Liga Champions Eropa.

Arsene Wenger yang sudah tidak aktif lagi pada musim depan,langsug memberikan sebuah syarat kepada calon penggantinya pada musim depan.

Pelatih asal Prancis tersebut langsung mengungkapkan jika, penggantinya harus mempioritaskan klub,Sepertinya dirinya yang mencurahkan semua energi dan pikirannya terhadap klub.

“Saya berharap pengganti saya akan menjadikan klub sebagai sebuah pioritas utama dalam kehidupannya.Seperti bagaikan klub ini merupakan miliknya.Dan tidak ada pilihan lain untuk membuat klub ini lebih baik.

”Dan yang terpenting bagaimana iya bisa menyatu terhadap semua pemain, tanpa membuat para pemain tersebut merasa ternggangu, ia harus menyayomi klub yang dengan luar biasa.” ucapnya.

Dengan resminya Wenger mundur dari jabatan kursi kepelatihan Arsenal,membuat banyak pelatih top dunia di kait kaitkan dengan klub Meriam London tersebut pada musim depan.Nama nama seperti Carlo Ancelotti, Luis Enrique, Massimiliano Allegri hingga asisten Jurgen Klopp di Liverpool Zeljko Buvac juga masuk bidikan The Gunners.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *