Wilshere Masih Ingin Membela Arsenal Pada Musim Depan

London-Jack Wilshere  mengatakan jika dirinya memiliki harapan untuk bertahan di Arsenal pada musim depan,Pemain berusia 26 tahun sendiri masih menjalin kontrak bersama klub dan berharap negosiasi kontrak yang baru akan menemui kata sepakat.

kontrak pemain asal inggris sendiri pada musim ini akan berakhir pada akhir musim nanti,Dan sejauh ini kontrak baru masih menemui jalan buntu.

Namun Wilshere sendiri jika tidak berhasil memperpanjang kontraknya dengan klub dirinya bisa pergi dengan secara gratis.Dan kabarnya Ac Milan tertarik untuk merekrutnya pada musim depan.

Arsenal sendiri kabarnya tengah cemas melihat nasib sang pemain yang masih belum jelas, terlebih dengan mundurnya Arsene Wenger membuat masa depan pemain yang pernah di pinjamkan ke Bournemouth bertambah tidak menentu.

Ketika di wawancarai oleh Sky Sports, Wilshere mengungkapkan jika dirinya masih berniat untuk bertahan di Emirates Stadium, dirinya juga mengaku jika negosiasi kontrak baru tengah berlangsung.

”Kami masih dalam posisi yang amat baik, tidak banyak yang berubah dengan semuanya, masih saling berbicara mengenai masa depan.” ungkap Wilshere kepada Sky Sports.

”jadi jelas akan banyak perubahan mengingat bos akan pergi pada musim depan, dan saya tidak mengetahui siapa yang akan menjadi Manager selanjutnya, dan itu bisa mengubah keadaaan.Kami masih saling berbicara mengenai masa depan saya,dan saya berharap semuanya akan segera selesai dalam waktu dekat ini.” ungkap Wilshere.

Pada musim ini Arsenal tidak menampilkan performa yang terlalu bagus dalam kompetisi domestik ,mereka harus puas berada di posisi enam besar klasmen. Dengan performa buruk yang di alami oleh The Gunners membuat sang Manager Arsene Wenger memutuskan untuk mengundurkan diri dari Emirates Stadium.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *